SaM’s Life Share

Today is today…

Posted on: March 21, 2009

Diawali dari pagi hari, bangun untung saja tidak terlambat hahaha, karena kuliah diawali jam 7 pagi, dan itu mata kuliah CB 3, alias Character Building 3, ya temanya mengenai ibadah, huff, lama-lama bosen juga tiap minggu cuman presentasi denger temen yang presentasi! Seperti biasa ada kelompok presentasi, dan ada juga kelompok penggoda (*halah ini bahasanya dosen CBku) alias kelompok penanya.

Setelah mendengar cukup hangat perdebatannya, namun dijawab dengan nada yang datar membuatku berhasrat ingin membuat orang-orang yang presentasi sedikit berpikir cukup dalam, maklum dari semester 1 kalau ada yg presentasi, aku hobi membuat orang berpikir keras untuk menjawab pertanyaanku hahahaha, tapi lama-lama juga kasian sama mereka jadinya, ntah kenapa tadi pikiran itu muncul dan akhirnya aku mengajukan pertanyaan setelah penanya dari kelompok penggoda itu selesai mengajukannya, di sana perdebatannya cukup sengit, karena pertanyaanku sengaja sedikit menjebak mereka, agar mereka harus berpikir mengenai esensi dari pertanyaanku *halah esensi hahaha.

Ya, lama kelamaan, akhirnya aku juga yang menutup diskusi itu, karena aku lihat jam sudah menunjukkan jam 08:57, makanya aku tutup saja dengan pernyataan mengenai pertanyaanku, dan dosen serta teman-temanku memberikan tepuk tangan yang cukup meriah😀.

Setelah itu lanjut lab web database, PHP yeah, mengajarnya aslabnya biasa-biasa aja, tidak ada sesuatu yang unik atau menarik mengenai materi atau cara mengajarnya.

Setelah lihat jam 11 ternyata aku baru ingat aku (baca: kami) ada janji dengan para koor komisi dan ketua event di jam dan tempat yang sama. Aku menghubungi ketiga rekanku, namun ketiga-tiganya tidak menjawab panggilanku, dengan sedikit menggerutu dalam hati (“Haish, masa aku harus memimpin orang sebanyak itu hanya aku sendirian?”).

Namun apapun yang terjadi aku harus bertanggung jawab kepada mereka yang telah bersedia menyediakan waktunya untuk hari ini. Yeah, pertama ketemu dengan C seorang ketua divisi dari komisi X, setelah sharing-sharing ternyata dia ada kendala dalam mengumpulkan anak-anak divisinya yang tepatnya 1 angkatan dibawahnya. Setelah itu berdatangan para ketua event bersama DPInya, namun yang sebenernya kutunggu adalah seseorang yang menarik perhatianku sejak 2 minggu yang lalu *hahaha (Untuk kasus ini tentunya sangat rahasia :p).

Yeah, walau aku menunda sementara dengan para koor komisi, aku mau tidak mau memulai rapat dengan ketua event dan para DPInya, acara pertama mengenai pembahasan koor eventnya, masing-masing event mengajukan nama-nama pilihan mereka, cukup terjadi perebutan yang cukup seru karena orang yang TERLIHAT berpotensi itu cukup jarang ditemui, karena anak-anak baru terlihat kerjanya baru 1 event, jadi kami juga saling sharing mengenai si A, B, C, dsb.

Akhirnya kami semua telah menemukan orang-orang yang kami anggap pantas untuk memangku jabatan sebagai koor divisi dalam eventnya, hanya 1 event yang masih ingin menunggu kinerja dari 3 event pertama kami.Kami cukup memakluminya.

Selama rapat berlangsung 2 dari 3 orang temanku akhirnya berdatangan untuk membantuku menguasai acara rapat. Ketika membahasnya, ada beberapa adegan yang cukup menarik, seperti ada salah seorang ketua komisi X yang berusaha mengambil foto secara diam-diam salah seorang ketua divisi R sedang berbicara berdua dengan anak di bawahnya 1 tingkat (tentunya bukan lagi pacaran, mungkin sedang mempersiapkan rencana-rencana yang akan mereka lakukan pada event divis mereka seanjutnya), kemudian ada salah seorang ketua event ketika rapat berteriak dengan sangat keras ketika dia sadar ada temannya (yang salah satu DPI dari event L membaca surat LHSSnya), si ketua event tersebut tidak sadar, bahwa yang sedang rapat disana bukan hanya dia sendiri, namun ada UKM/HMJ lain juga, sehingga masyarakat sekitar langsung memerhatikan ketua event tersebut wkwkwkwkw, ditengah ketegangan ternyata ada juga adegan yang cukup kita cap sebagai ice breaking :p. Ya, walaupun pada hari ini aku bertatap mata denganya tidak kuat lebih dari semenit, karena jantungku berdetak dengan kencangnya hahaha.

Setelah acara rapat selesai, ada 1 event yang rapat bersama DPInya ditambah beberapa orang yang dipercaya dapat membantu kelangsungan suatu event tersebut.  Setelah itu aku bersama 1 orang temanku berdiskusi dengan koor komisi X dan koor komisi Y mengenai permasalahan mereka, dan sharing mengenai keinginan mereka, kami berusaha untuk memahami dan memberikan solusi tentunya untuk mereka. Setelah itu kami berpisah dengan acara kami masing-masing selanjutnya.

Singkat cerita sudah sore, dan aku diajak temanku untuk belajar bersama untuk membahas soal-soal yang mungkin akan keluar di ujian sertifikasi Cisco Certification Network Associate (CCNA) yang akan kami lakukan pada tanggal 31 Maret ini >.<. Doakan saya agar lulus ya ^^. Setelah berpikir keras mengenai konsep-konsep selama kami belajar, diakhiri dengan cerita-cerita yang cukup seru karena kami rasa otak kami sudah cukup terlalu keras memahami soal-soal tersebut. Kami mengakhiri belajar kami dengan makan indomie di Heroy yang di Jl. U, karena aku sangat lapar, langsung memesan 2 bungkus Indomie Jumbo yang bungkusnya warna biru hahahaha. Akhirnya aku selesai juga mengakhiri blog pada hari ini. Dan aku harus ikut rapat jam 11 siang ini dan dilanjutkan dengan mengerjakan proyek Lab ^^.

Good Night All.

Best Regards,

Sayoda [SaM]

Leave a Reply

Lokasi Pengunjung

Lookup a word or passage in the Bible



BibleGateway.com
Include this form on your page

Calendar

March 2009
M T W T F S S
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Traffic

Top rated

Blog Stats

  • 31,266 hits

Blog Catalog

Christian Blogs - BlogCatalog Blog Directory
